06/07/09

Peti Mati Michael Jacson (Jacko) Seharga Lebih Rp 250 Juta


VIVAnews - Keluarga akan menempatkan jenazah Michael Jackson dalam peti mati yang terbuat dari emas. Harganya US$ 25 ribu atau lebih Rp 250 juta.

Dikutip dari laman dailymail.co.uk, Senin 6 Juli 2009, peti emas itu sama dengan yang digunakan penyanyi soul James Brown saat pemakaman pada 30 Desember 2006.

Dr Tohme, bekas manajer Jacko, mengatakan, peti emas itu merupakan keinginan saudara dan ayah Jacko. Bahkan mereka juga menginginkan prosesi pemakanan yang sama dengan Brown.

Kala itu, jenazah Brown disemayamkan dalam peti emas yang terbuka di bagian atas. Peti itu kemudian diletakkan di tengah panggung penghormatan terakhir. Dengan demikian sekitar 9.000 fans yang hadir dapat menyaksikan fisik Brown untuk terakhir kalinya.

Namun Tohme mengatakan, pembelian peti emas itu belum final. Sang bunda, Katherine, menolak karena pemakaian peti mati terbuka tak baik untuk psikologi tiga anak Jacko.

Jacko akan dimakamkan di Taman Pemakanan elit Forest Lawn, Hollywood Hills, Los Angeles, pada 7 Juli 2009 mendatang. Sebelumnya akan dilakukan prosesi pemakaman yang dihadiri sekitar 20 ribu orang di Staples Center.

dikutip dari sini

Tidak ada komentar: