30/07/10

Printer Epson T11 error lampu blinkink hiaju n orange

Printer Epson T11 error lampu blinkink hiaju n orange...
pernah alami ini?
kebetulan printer dikantor, n dia pake infus lagi.
awalnya seminggu sebalom matot pake blinkinkan setiap ngeprit muncul messange "!@$%#@#" pokonya " minta apa gak tau artinya" soalnya printerpunyanya Grafis n aku cuman di sampein. hehhe. ygnyampein juga gak jelas.
Beberapa hari berlangsung karna aku sibuk akhirnya lupa.
dan akhirnya printer itu macet. gak bisa bgerrak>> listrik di tancep> tekan power> reaksinya langsung nyalah lampu hijau n orange bergantian tanpa sempat catrig bergerak.
Pertamnyanya sih pusing.. rusak apa lagi nih epson.
cuman perkiraan ini printer mo di reset keknya. cumanpake apa? aku gak punya softwarenya.
akhirnya aku searc cari di yahoo anwers, ada yg nyaranin cuba reset aja. akhirny aku unduh jug tp lupa linkgnya he he. keburu2 ama bos yg mencak2 sih.
aku jalanin file aplikasi (exe) , pilih tipe printer, trus pilih cleane waste ,,,,,
akhirnya jln kembali dch itu printer epson t11.
thx yg dah saranin juga yah

Tidak ada komentar: