20/03/12

Notebook Benq Joybook R45 Hasil Camera TERBALIK

Notebook Benq Joybook R45

Notebook ini Cukup Tangguh di kelasnya.
Didukung oleh Prosessor Intel Core to Duo.
Dengan VGA Tambahan by nVidia gForce 8400m G.
Sedah memakai slot Output HDMI.
Untuk kalangan Editor Video Laptop ini sangat di cari, karna di lengkapi Slot Capture / fireware. Juga di lengkapi Slot PCI Express yg berguna untuk alat tambahan.


Laptop ini saat di produk di peruntukkan menggunakan OS Windows Vista, Sehingga CD/DVD drivernya hanya  ada Driver Vista.
Pengalaman saya setelah di install Windows XP, Dukungan driver cukup udah di cari.  bisa dari driver tipe pendahulunya. Namun ketika mengetes kasil Webcamnya ternyata HASIL TERBALIK. walaupun driver terpasang tidak ada masalah. Contohnya seperti :



 









 Berdasar pengalaman, jika menemui hasil demikian biasanya driver tidak sesuai. jd perlu driver lain.

Setelah beberapa lama bergerilnya bersama Om GOOGLE akhirnya saya temukan tempat download divernya  yang sesuai. Driver XP-nya bisa di cari disini

Demian...
semoga dapat bermanfaat.

2 komentar:

Nurman Iyd mengatakan...

driver cam benq s32 gak ada please ......

YanZ mengatakan...

masa iya... mmg udah nyari di Homepages resminya benq.. trus pake OS apa?
CoBa cek di ling berikut :
http://drp.su/drivers/notebooks/?v=BenQ&m=Joybook%20S32&id=3158&l=en

softwares.com/dl4/Request.php?name=driver%20benq%20joybook%20s32%20Qeye%20webcam&torrent=111