25/09/12

Alamat kantor Smartfren Makassar



Alamat Kantor Layanan SmartFren di Kota Makassar  adalah di Gedung Bank SinarMas LT.1,  jl. Pengayoman no. 182, kota makassar, atau depan Pusat penjualan komputer "Komputer City" ,
atau cabang galeri di jl. Urip Sumoharjo no.168 makassar , juga di jl. A.P PettaRani no. 49 Gedung NewYork Chiken LT3 .


 berikut map / peta jalannya:
 

Sekian semoga membantu.





24 komentar:

Jayadi Jay mengatakan...

gimana caranya aktifkan CDMA inject,,,,apakah mesti d bawa ke kantor smart fren, mhn petunjuk

YanZ mengatakan...

pengalaman sayas belikan punyanya kantor sdh diaktifkan saat kita beli di di kantornya.
Mungkin kalo memang ada kesempatan langsung datang saja ke galerynya.

Anonim mengatakan...

Bang saya mau tanya ''modem wirelles saya kehabisan plsa smart fren ^^ tp saya bngung bagaimana cara isinnya ..karena di modem wirelles gak ada tempat cara untuk mengisi plsa di dalam kartu smart fren saya ''mhon bantuannya '

YanZ mengatakan...

isi dari luar saja ...
seperti ane beli pulsa elektrik. kalo deket gerai smartfren beli langsung disanah...
tp inget nomer fren-nya

Anonim mengatakan...

bagaimana kalo hp di beli diluar tapi mau di inject dismartfren dengan membeli kartu smartfren?

Rijal Ken mengatakan...

berapa harga LCD andromax I dan U. mohon komfirmasinya,,,, trimaksih.....

YanZ mengatakan...

maaf, silahkan datan glangsung ke SC.ya. kami tidak mmpunyai referensi

Ongki Febrianto mengatakan...

Dmn sih jual pulsa smartfren ??

Tolong di balaz yah !

YanZ mengatakan...

selain di konter resmi Fren, bisa melalui ATM dan penjual Pulsa di luaran..

Ansar mengatakan...

Sya Ingin Membeli Hp Andromax G Apa Ada Di Jual Di Galerinya.?

YanZ mengatakan...

Biasanya ada.. silahkan.

Nurshalim mengatakan...

galerinya buka kpn?/setiap hari ap?

Anonim mengatakan...

Jual cas andromax tab. 7 gak ? Wilayah makassar
Kalau ada harganya berapa ?

imran_dragon ball lovers mengatakan...

ko' jaringan smartfren selama 2 hari ini jelek banget.sampai kapan seperti ini.tolong infonya?

Karsono Muslamat mengatakan...

smartfren andromax sy matol,klo mo servis dmn ya?

Innha Julisiri mengatakan...

mohon infomasinya ya jika smartfren andromax R udah ada di berbgai galery di area makssar..

Sukma Acum mengatakan...

Mohon infonya yaa dimana bisa cari polymer battery smarfreen andromax i2 di makssar..

Unknown mengatakan...

Bagaimn cara tukar hp smartfren tolong info nya..??

Uje Thr mengatakan...

Bagaimn cara tukar hp smartfren tolong info nya..??

Arifin Syahrullah mengatakan...

Mau tanya apa bisa andromax R itu ditambah ramx soalx ram 1gb ndk cukup untuk hp sejenis ini, sering lag, makasih, mohon jawabanx

ahmad mengatakan...

Kenapa Hp smarfren saya kau di matikan la
lalu dinyalakan loding terus kenapa itu mohon info

Alessandro Panama mengatakan...

Beli kartu smart fren yg 4G LTE dimana yah

Unknown mengatakan...

Applikasi smartfren saya pas mau membeli kuota selalu keluar sendiri. Ini gimana yah?

excel christian mengatakan...

Ada lcd andromax e2 nggak ?