12/09/12

selamat datang di blog saya

Terima Kasih Sudah Berkunjung di Blog saya.
Perkenalkan saya biasa di panggil "yans" juga "KaYans".
Di Blog Share saya ini berisi berbagai pengalaman saya, ataupun orang lain yang saya anggap menarik danperlu di share kepada orang lain. seperti kata Tagline Blog saya ini.
Dalam Kesibukan perkerjaan di kantor sebagai penanggung jawab IT pada sebuah Stasiun TV, saya menyempatkan diri untuk memposting pengalaman saya yang juga saya gunakan sebagai Diari elektronik, jika suatu saat saya lupa akan trik2 suatu masalah yg pernah saya alami sy akan melihatnya kembali pada blog saya sendiri.
Disamping itu dengan ter share nya pengalaman saya ini di harapkan dapat memberikan ilmu dan pengalaman bagi kita semua yg hoby cari ilmu melalui dunia maya/internet.
Salam.

Tidak ada komentar: