17/10/12

Vandroid Tablet PC dari Advan



Vandroid adalah Tablet PC menggunakan OS Android dari Advan yang merupakan  salah satu brand lokal yang memiliki produk-produk IT yang luas seperti notebook, LCD, netbook, all-in-one PC, dan lain-lain. Walaupun “brand” lokal, kualitas Advan tidak kalah dengan produk-produk luar lainnya, dan dapat bersaing ketat. 

Berikut hal-hal yang penting yang perlu di ketahui berkaitan dengan Tablet VAndroid:


  1. Modem yang di dukung untuk T2, T4, T2i, T4i, T6, HANYA Modem Advan Jetz XL atau Jetz Flash. Modem lain tidak didukung.
  2. Jika ada masalah yang aneh-aneh, cukup tekan aja tombol Reset yang terdapat di pinggir tablet, di tekan pakai mata pena atau jarum.
  3. Untuk koneksi Modem di T2, T4, T2i, T4i, T6, cukup sambungkan modem menggunakan kabel USB OTG yang disediakan dalam paket pembelian, tunggu hingga muncul Signal di baris kanan atas. Setelah itu, tinggal buka – Settings (Pengaturan) – Wireless dan Jaringan – Pengaturan seluler – Nama Poin Akses. Pastikan Nama Poin Akses sudah terpilih yang benar. Dan pastikan isinya juga. Hal ini untuk menghindari kerugian akibat kesalahan penggunaan paket jaringan.
  4. Jika terjadi masalah pada hardware, seperti ini tidak hidup, ini tidak bisa, itu tidak bisa, silahkan bawa ke sevis centernya.;
sekian.


7 komentar:

permady daru setyawan mengatakan...

ga ngedukung/ga kompatibel ama modem selain ADVAN juga kenapa gan? apa itu strategi dari ADVAN juga ya? apa ga ada tips biar modem lain juga bisa dipake di tablet ADVAN? coz kudu keluar budget lagi buat beli modem ADVAN JET,,

Sholikhan Tathohiri mengatakan...

Modem Advan Jetz XL dan Jetz Flash cepet gak gan?

YanZ mengatakan...

tergantung kartu yg dipakailah..

Anonim mengatakan...

gan gw udah colokin modem, kok gak ke detect ? padahal lampu di modem udah kelip2

Anonim mengatakan...

modem saya advan jetz kok gk ke detec

jabal ganteng mengatakan...

gan dah di colokin tp ga ke detec knp bosss bls

Subhan Syah mengatakan...

kartu smarfren di modem advan jetz flash bisa gk?