18/01/13

Cara Preset Siaran TV Sharp

Kali ini saya memposting Cara Cara Preset atau Searching ulang siaran tv pada TV Sharp. Tidak Seperti pesawat TV  pada umumnya, Menu Preset / cari ualng siarn tv ada pada Menu Preset.

Ada pada tipe tertentu Fungsi Preset di sertakan pada Menu controlnya, juga bahkan ada pada remotnya. 

Nah berikut Cara Presetnya:
* Tipe 1 : Tekan dan tahan Tombol Fungsi lalu Tombol Volume - sekitar 5 detik, jika muncul menu AutoSearch , sisa tekan tombol Volume + untuk memulai.
* Tipe 2: Tekan Tombol Fungsi selama 5 Detik sampai muncul menu AutoSearch, sisa tekan tombol Volume + untuk memulai.

Sekian, semoga Bermanfaat.




28 komentar:

Anonim mengatakan...

Teimakasih sharingnya.. sy coba.. mudah2an berhasil..

YanZ mengatakan...

silahkan di coba mas/miss

Nobond NBN mengatakan...

Thanks so much broo... Ane dah coba & berhasil

yker run mengatakan...

Mantab gan, solusinya

cino sutrisno mengatakan...

thanks gan membantu bgt ni (y)

Dwi Clondo mengatakan...

Tetep gak bisa gan

Anonim mengatakan...

tq for sharing..help me a lot. love frm Msia

YanZ mengatakan...

Tq too for Anonim from Msia.

Doni Aljabar mengatakan...

Thnks gan sangat bermanfaat
Tv saya bisa

Andi Kurniawan mengatakan...

Thanks gan .. sangat membantu info nya

Andi Kurniawan mengatakan...

Thanks gan .. sangat membantu info nya

Junaedi Ags mengatakan...

Sip

Unknown mengatakan...

Gan punya ane nama tombolnya pictures bukan fungsi, trus gmana gan

Augus Poetra mengatakan...

Gan punya ane nama tombolnya pictures bukan fungsi, trus gmana gan

danang sam mengatakan...

Sukses dengan tips no 2 gan....tutor yg sgt bermanfaat....

Wahyu mengatakan...

Berhasil, makasih banyak gan..

Unknown mengatakan...

Gan...kalau d sharp alexander slim 2..gmn cara nyari siaran nya gan??
Tolong pencerahan nya
Terima kasih

Unknown mengatakan...

Ma Kasih ,sdh berhasil

Silakan KLIK untuk masuk ke blog saya mengatakan...

Makasih..bermanfaat sekali

MOHAMAD AQMAL mengatakan...

Terima kasih...sudah berhasil

MOHAMAD AQMAL mengatakan...

Terima kasih...sudah berhasil

ikhsani yusuf mengatakan...

Mantap, work

Ahmad thohril luthfi mengatakan...

punya saya bukan fungsi tapi picture

Iswanto Adam mengatakan...

Mantap tawwwa

Antok mengatakan...

Terima kasih...

Shera Sarmila mengatakan...

Gan abis itu pencet apa lagi ko di tv saya jalan nya ngebut nyari sinyal

Shera Sarmila mengatakan...

Gan abis itu pencet apa lagi ko di tv saya jalan nya ngebut nyari sinyal

Deddy Agustiwan mengatakan...

Terima kasih min