17/04/13

Nonton Bola Gratis dengan Receiver Matrix Garuda

Kabar Bagus Bagi penggila Nonton Bola yang berada jauh dari Kota atau jauh dari Agen TV Berlangganan. Kini Produsen Receiver Digital merek MATRIX mengeluarkan Produk baru awal tahun 2013 lalu bwat penggila Bola, "Matrix Garuda" namanya.

Receiver Matrix Garuda ini masih bekerja pada jalur MPEG2. harga di toko elektronik di kota makassar sekitar Rp.450 ribu

Cara Penggunaan sama seperti Receiver Matrix pada umunya seperti yang anda saat ini gunakan. Namun yang ini mensti di registrasi dahulu untuk dapat menonton BOLA selama 6 bulan Gratis. ini terhitung Sejak anda registrasi.

CARA REGISTRASI PERDANA DEKODER MATRIX GARUDA
       Registrasi di lakukan dengan cara mengirim SMS dengan Format:

       MATRIX*STB_ID*Nama*Alamat*no.telpAnda#
      Contoh:
       MATRIX *8004564042603588*Daeng*Makassar*082196660256#
 Lalu Kirim ke :

*  nomor 9118 (khusus pengguna Telkomsel,XL,dan AXIS)
*  nomor 6768 (khusus pengguna Indosat:Mentari,Matrix,IM3)

Notes:  STB_ID adalah kode angka 16 Didit yang pada bagian belakang Dekoder MATRIX GARUDA Anda.    

Jika sudah Sukses, maka Selama 6 bulan anda dapat akses chanel olah raga antara lain ESPN dan  STARSPORT.

Frekuensi dan Symbolrate
CHANEL:
    ESPN               PALAPA D         3945    V    7400
    STARSPORT   PALAPA D         3945    V    7400 (la liga)
    B-CHANEL     PALAPA D         3863    V    4330 (league1)


Kelebihan:
1. Mpeg2 / DVBs
2. Bisskey(membuka siaran acak : Tombol Info+1234)
3. Blindscan
4. Otomatis bisa membuka ESPN dan Starsport selama 6 bulan gratis
fitur yang mudah digunakan

FITUR MAtrix Garuda:
 *  Fully DVB-S / DVB-S2 / MPEG-4 compliant
 *  Full HD 1080p
 *  DiSEqC 1.0, 1.1, 1.2 and USALS
 *  Up to 1000 Channel Stored
 *  Support CA Card Interface
 * Support Ethernet and Wifi (Optional)
 * PVR (Personal Video Recorder)
 *  Multimedia Player
 *  Full Entertainment (Youtube, IP TV, Movie Online, Photo Online, Google Maps, and more)
 * Downloaded Native Games
 *  Upgrade by Network
 *  Multi AV Out (HDMI, RCA, Component, Audio Coaxial)
 *  Twin USB Port


Nb :  * Cara  input "bisskey" ::: Tekan Tombol Info + tombol ANgka 1234
         * Jika Masa Free Habis, melanjutkan dengan Voucer, namun saat ini belum ada Info mengenai Harga dan spesifikasi Voucer.

Sekian. 




23 komentar:

Budi Styo Iriawan mengatakan...

Cara mendapatkan kode bisskey bgmana.?

YanZ mengatakan...

di cari di internet :
Coba cek update biss key di link berikut:;
1. sat dvb.info
2. netkeysat.net/
3. key2sat.net
4. new-key.net
5. truman-support.com
6. key-flash.org

Anonim mengatakan...

boss apa benar matrix garuda sudah mpeg4???

YanZ mengatakan...

maaf, setahu saya masih di Mpeg2..

yadi kurniawan mengatakan...

Pembayaraan voecher isi berapa harganya mas broo?

mika mengatakan...

klu ngisi ulang matrix garuda gm crax mas

mika mengatakan...

giman carax membuka siaran ANTV di metrix garuda,mohon infox.

Anonim mengatakan...

berapa lama satu kode bisskey aktif, boss? biar saya tau kapan lagi mengupdatenya, thanx.
mohon pencerahannya

Anonim mengatakan...

bro, kok starsport matrix garuda saya gak ada suaranya. padahal kemaren ada kok. mohon pencerahan. Bs sekalian bagi audio video PID nya dong untuk fox sport star sport..

YanZ mengatakan...

kali ada perubahan data dari sononya. coba samain datanya sama receiver tetangga yg sama matrik garuda..
maaf aku tidak punya PID-nya..

Bustan Arifin mengatakan...

Gimana cara ngisi voucer matrix garuda soalnya siaran starsport dan ESPN-q udah hitam alias kadaluarsa . Mohon infonya ......

ryuki triton mengatakan...

cara isi bisskey matrix mp4 gmn ???

YanZ mengatakan...

maaf kami belum memiliki tutorialnya.
coba baca yang ini.. siapa tahu bisa jadi acuan:
http://wyn-suparno.blogspot.com/2013/10/cara-memasukkan-biss-key.html

AGUNG LESMANA mengatakan...

TOKO ASIA ELEKTRONIK MenawarKan Produk asli dan bergaransi
Harga Promo Stok barang terbatas ALAMAT TOKO.
ITC Roxy Mas LT 3 No 110C
Roxy Mas Lt 3 Blok A38-39,HP. PIN BB:24C19401
HUB:0853-2822-2842
Hasyim Ashari Jakarta Pusat
Kami Melayani pengiriman di seluruh indonesia melalui via TIKI/JNE
BlackBerry Q5 - White | BlackBerry 10 OS, 3.1 inch, Dual Camera 5 MP + 2 MP
RP.2.050.000
BlackBerry Z10 - Black | BlackBerry 10 OS, Layar 4.2 inch, Dual Camera 8 MP + 2 MP Rp.2.300.000
BlackBerry Curve 9220 Davis - Pink | BlackBerry OS 7.1, Prosesor 800 Mhz, Camera 2 MP Rp.7500.000
BlackBerry Porsche Design P'9981 - Black (LIMITED EDITION) Rp.12.250.000
BlackBerry Q10 - Black | BlackBerry 10 OS, Layar 3.1 inch, Dual Camera 8 MP + 2 MP Rp.3.650.000
BlackBerry Bold 9790 Bellagio - Pink | Blackberry OS 7, Prosesor 1 GHz, Layar 2.4inch, Camera 5 MP Rp.2.150.000
Samsung Galaxy Tab 3 (8.0) - White | Android Jelly Bean, 3G+WiFi, Call+SMS, Dual Core, 16 GB
Rp 2.449.000
Samsung Galaxy Note 8.0 - White | Quad-core 1.6 GHz Cortex-A9, Android v4.1 Jelly Bean, Layar 8 inch, Dual Camera 5 MP + 1.3 Mp Rp 2.650.000
Samsung Galaxy Tab 3 (7.0) - White | Android Jelly Bean v4.1, 3G+WiFi, Call+SMS, Dual Core 1.2 GHz | 3.15 MP | 16 GB Rp 1.990.000
Samsung Galaxy Tab 2 (7.0) WiFi Only - White | Android Ice Cream Sandwich, Dual Core, 8 GB
Rp 1.009.000
Samsung Galaxy Tab 2 (7.0) - White | Android Ice Cream Sandwich, 3G+WiFi, Call+SMS, Dual Core, 16 GB
Rp 1.699.000
Printer Canon - MF4820D Rp 1.550.000
Printer, Scanner, Copier & Fax - Brother MFC-J5910DW Rp 1.500.000
Printer Canon - L170 Rp 1.659.000
Printer Canon - MF4750 - Black Rp 2.179.000
Printer All in One Officejet HP - 7500A (C9309A)
Printer, Scanner, Copier & Fax - Brother MFC-J6710DW Rp 2.519.000
Printer Canon - MF4870DN - Black/White
Rp 5.179.000
Printer Canon - MF8010CN - White Rp 4.449.000
Printer Canon - MF9280CDN - White Rp 16.399.000
Printer Canon - MF8380CDW - White Rp 7.999.000
Printer Canon - MF8080CW - White Rp 6.279.000
MESIN FOTO COPY
Canon iR2018 Copy-Print Rp.5.900.000

Canon iR4570 Copy-Print-Scan Rp.6.850.000
Canon iR3300 Copy-Print-Scan Rp.6.700.000

Canon iR3035 Copy-Print-Scan Rp.6.000.000
Canon IR3045 Copy-Print-Scan Rp.6.200.000
Canon iR5070 Copy-Print-Scan Rp.8.300.000

Canon iR5570 Copy-Print-Scan Rp.8.500.000

Canon iR6570 Copy-Print-Scan Rp.9.000.000

Canon iR5075 Copy-Print-Scan Rp.10.500.000

Canon iR5000 Copy-Print-Scan Rp.13.500.000

Canon iR6000 Copy-Print-Scan Rp.14.700.000

Canon iR5020 Copy-Print-Scan Rp16.500.00

Canon IR6020 Copy-Print-Scan Rp.17.000.000
WWW.ASIA-ELEKTRONIK.JIMDO.COM



indra wijaya mengatakan...

saya RIZKEY dari daerah JAWA ini pengalaman saya tentang PENARIKAN UANG GAIB dulu saya tdak prcya msalah ini tpi stelh mncoba bantuannya dgn BELIAU, awalnya mmang saya ragu tpi tekad dan kmauan saya dan bserta utang’’ saya yg uwdh di kejar’’ depkolektor pekerjaan saya hanya tukang becak yang dihina dan dicaci, utang ada dimana’’,akhirnya saya sudah pusing dan Hampir bunuh diri tp saya baca iklan di internet dan saya coba menghubungi BELIAU,Saya mencoba mengikuti PENARIKAN UANG GAIB, saya mminta DANA sbesar 275 juta 3 HARI kmudian stelah saya hbungi BELIAU alhamdulillah sekarang saya tidak dihina lagi utang2 saya semua sudah lunas dan saya sudah mempunyai rumah sendiri, sekarang saya sudah memiliki usaha warung kecil2lan, berkat bantuan BELIAU saya bisa seperti ini,mau seperti sy silahkan HUB: 0_8_5_3_1_3_7_7_7_5_8_2 KLIK http://.penarikanuanggaib.webs.com , ini kisah nyata saya, terimah kasih.

iyan hidayat mengatakan...

bang matrix ini udah MPEG4 atau belum ?
dan kalau antena yang di gunakan apakah harus khusus atau bisa pake antena matrix yang lain ?

hendra esc mengatakan...

pakai kunci 12 aja

ardi priady mengatakan...

kenapa sih mendaftar , jawabannya mohon maaf keyword yg anda masukan belum terdaftar

junaidin jun mengatakan...

apakah setelah 6 bulan siaran tv biasanya tak hilang

junaidin jun mengatakan...

apakah setelah 6 bulan siaran TV seperti Mnc, RCTI, SCTV gk hilang

Udin putra mengatakan...

Bos knp 1bulan saja paket nusantRa saya

Udin putra mengatakan...

Pket nusantara kan3 Bulan kok say 1 buln aj sih

Udin putra mengatakan...

Paket nusantra kan 3 bln kok say 1 bln gak cukup