02/06/13

NET. TV adalah Stasiun Tv Baru Di indonesia

NET. TV adalah PT. NET MEDIATAMA INDONESIA, Stasiun Tv Baru Di indonesia, menggunakan Kanal / Chanel Spacetoon TV. NET. TV secara resmi dilaunching pada Akhir Mei 2013 kemarin. Berikut hasil jepretan salah satu acara yang sempat saya abadikan.


NET. TV  merupakan stasiun televisi di Indonesia terbaru yang sebenarnya merupakan Spacetoon yang berganti nama dan dengan tampilan yang lebih modern.

Founder NET. TV yakni Agus Lasmono dan Wishnutama Kusubandio. Agus sendiri merupakan pendiri Indika Group. Sebagai Wakil Komisaris Utama PT Indika Energy Tbk.  Sementara Wishnutama adalah seorang profesional di bidang media mantan Direktur Utama Trans TV. Menyelesaikan kuliah komunikasi di Mount Ida College Boston Amerika Serikat, namun lebih banyak mendapatkan ilmu pertelevisian dari Emerson College.

NET. TV atau PT. NET MEDIATAMA INDONESIA yang berdiri tahun 2012 ini adalah bagian dari kelompok usaha INDIKA GROUP. Nama INDIKA  merupakan singkatan dari Industri Multimedia dan Informatika. Saat ini, melalui PT. Indika Multimedia, INDIKA GROUP bergerak di bidang usaha Event Organizer, Promotor, Broadcast Equipment, Production House dan Radio.

Untuk Area Kota Makassar, karena Dahulu Spacetoon tidak memdapat Kanal, maka NET. TV anda bisa lihat di Layar CELEBES TV
sumber : sebagian dari www.disukai.com

7 komentar:

Sudi Cules mengatakan...

Kereennn kok acaranya, hampir rata2 pake artis papan atas, mungkin karna bung whisnu yang konsep kali ya?

YanZ mengatakan...

iya. diakan sdh berpengalaman, jd dia tahu keinginan Pemirsa seperti menampilkan artis sebahgai Host-nya..

dita uswatun rofiah mengatakan...

itu nontonnya hrus pke punya tv sateit yah??kalo gak,channelnya brapa mHz

YanZ mengatakan...

kalo mba dita tinggal di kota2 besar di jawa-bali, bisa melalui frekuensi bekas Spektoon TV, kalo kota lain bisa di tv berjaringan, seperti di kota makassar melalui Celebes Tv.
Kalo di luar kota bisa via parabola digital Mpeg2. 1 tranponder sama Global tv, metrotv, dll.

Anonim mengatakan...

tapi, kok beda yah siaran yg ada di Celebes TV dengan acara yg ada di Net TV ???

YanZ mengatakan...

bisa jadi itu, di rekam duluan.. tp saat ini sdh tdk ada lagi, rencana mereka Mancar sendiri..

Anonim mengatakan...

Jd kapan net tv hadir di makassar? Acara bagus2, bs jd alternatif siaran tv yg tidak mendidik,dsb