19/08/13

Pertemuan Saudagar Bugis Makassar ke-14


Pertemuan Saudagar Bugis Makassar kembali digelar di Kota Makassar sulawesi selatan. Ini merupakan Pertemuan ke 14.di adakan di Hotel Sahid Jaya Makassar tanggal 19 dan 20 Agustus 2013.

Pertemuan yang di buka Hari Senin Pagi dihadiri sekitar seribu pengusaha asal sulawesi selatan,  ini merupakan bentuk silaturahim antar pengusaha bugis Makassar yang tersebar di seluruh indonesia bahkan mancanegara.
Selain itu pertemuan ini juga akan membahas daya saing globalisasi ekonomi asia dan jelang perdagangan bebas asean 2015 mendatang.








Sambutannya mantan WaPres Jusuf Kalla yang juga Ketua Dewan Kehormatan Kerukunan Sulawesi Selatan meminta para pengusaha untuk menguatkan dunia usaha serta melakukan berbagai inovasi agar dapat terus bersaing kedepannya.

JK juga meminta para pengusaha untuk senantiasi menyiapkan regenerasi pengusaha mengingat pengusaha adalah salah satu ujung tombak kemajuan bangsa.
Selain membahas bidang ekonomi para saudagar bugis Makassar ini juga akan melakukan kunjungan ke kawasan industri Makassar untuk membuka peluang kerjasama usaha. Ekk-KompasTVMakassar.
sumber: www.makassartv.co.id
.


Tidak ada komentar: