22/08/13

Rumah Sakit Sandi Karsa Medica

Rancang Bangun Rumah Sakit Sandi Karsa Medica Makassar seperti di bawah ini:

Gambar diatas adalah Papan Reklame yang terpasang Pada Gerbang Masuk Rumah Sakit Sandi Karsa atao Sandi Karsa Medica Hospital.
PerBulan Agustus 2013 ini Progres pembangunan sudah mencapai 70 Persen, seperti pada Gambar di Bawah ini:

Diharapkan selesai akhir tahun 2014 itu menurut  Ketua Pelaksana Proyek drg. Tirta Asprimi Angraeni.

Luas bangunan seluruhnya 17.650 m2. Berlantai 10 dengan kapasitas ruangan terdiri dari ruang VVIP, VIP, Kelas I, Kelas II & Kelas III.
Lokasi Rumah Sakit Sandi Karsa Medika di Jl. Abd. Dg. Sirua Nomer 16 Kota Makassar, sekitar 30Meter dari jl. Ap. PettaRani.


Sedangkan Kampus Utama  berlokasi di : Jalan Bung No 37, Makassar. Sulawesi Selatan Kode pos : 90322 Telp & Faks : 0411-591279 & 0411-580034 (sekitar Pintu 1 Kampus UnHas)


sumber: http://sandikarsa.blogspot.com/

3 komentar:

Unknown mengatakan...

mntap RS sandi karsa medica, smoga cepat di operasikan,shingga smua alumni2 sandi karsa smua di pekerjakan si RS ini, dan tidak susah lgi mncari lapaangan pekerjaan,.

Amiinn,.....!!!

Unknown mengatakan...

Assalamu alaikum, saya mau masukkan surat lamaran pekerjaan di rumah sakit ini, kira2 di terima gak ya, oya saya jurusan rekam medis
Kalau saya bisa di terima,.tolong hubungi saya yah, 082198807514

Unknown mengatakan...

Klo saya mau memasukkan berkas lamaran di rs ini masih keterima gak yah?jurusan saya SKM da punya pengalaman kerja di Di RS.