27/08/13

Tempat Menyimpan Gambar Atau Foto Gratis di Internet / WebHosting

 

 

Kini Jaman Sudah canggih, Layanan Internet pun sudah semakin Kencang, Di tambah lagi Banyak Perusahaan yang bergerak di bidang layanan Hosting Internet memberikan Pasilitas penyimpanan Data Gratis. 
Dahulu mungkin kita kenal Hanya kepemilikan Akun Email yang gratis, kemudian melaju lagi dengan Hosting web gratis semacam Blog, kemudian Berkembang lagi dengan Penyimpanan File Gratis, Hanya bermodalkan Menjadi Anggota pada WebHosting Tersebut.

Nah Biasanya Kita  menyimpan sebuah foto atau gambarpada harddisk komputer/laptop atau Memory. Nah  bagaimana bila Foto atau gambar itu akan di pasang pada sebuah Website atau Blog anda?
Untuk itu Foto atau Gambar harus di Upload ke Tempat Hosting anda atau menyimpannya Pada WebHosting Lain dan sisa menggunakan Link-nya jika akan dipakai/dipasang pada web Anda.
ini berguna Jika Kapasitas Hosting anda tidak terlalu besar.

Selain itu anda dapat gunakan sebagai penyimpan dokumen Gambar yang dapat diakses/di unduh dari mana saja tanpa membawa Hardisk atau Memory. Atau juga menghindari memory atau Hardisk anda yg secara Tiba-tiba mengalami kerusakan..

Berikut ini saya sajikan Beberapa Tempat Hosting yang biasa dipakai menyimpan Poto / Gambar Gratis dengan Kapasitas yang berbeda-beda. Untuk Dapat Menggunakan Pasilitasnya, Anda mesti harus terdaftar atau jadi membernya. untuk itu silahkan Registrasi dahulu. Berikut  Web hostingnya:


1. PicasaWeb
Perusahaan Google, selain membuat aplikasi Picasa sebagai image viewer berbasis desktop juga membuat Picasa yang berbasis web. PicasaWeb memberikan kapasitas penyimpanan file foto/gambar 250 MB dengan batasan 500 foto per-album.

PhotoBucket merupakan image hosting gratis yang memberikan layanan lebih baik. Selain dari bandwidth yang disediakan cukup besar (sekitar 25GB) dan penataan album yang cukup rapih, juga mudah untuk digunakan. Untuk mendapatkan layanan PhotoBucket, kamu bebas menggunakan akun email manapun.
Untuk Dapat Menggunakan Poto yang sudah di Upload ke  Blog/web kita, kita menggunakan Link daripoto itu. Contoh:
 Misal Untuk menggunakan Link Poto secara Langsung, bisa memilik Direct, Sisa mengKlik 2x kode HTML yang ada di samping nya. seperti pada Contoh.
Lalu Paste-kan Pada Halaman Web / Blog kita. 
 
3. Flickr
Flickr merupakan penyelia layanan penyimpan foto yang berafiliasi dengan Yahoo. Menyediakan  ruang menyimpan foto, gambar sebesar 250 MB secara gratis.

4. TinyPic
TinyPic pun menyediakan penyimpanan untuk video, dan penataan albumnya pun cukup rapih. Hanya saja setiap file yang di-upload akan diubah namanya menjadi berupa angka dan huruf sehingga sulit bagi kita untuk membendakan foto/gambar berdasarkan namanya.


Semoga Bermanfaat.

sumber:  ruangsc.blogspot.com; marchsya.blogspot.com

9 komentar:

Jasa Desain Logo Perusahaan mengatakan...

Terima kasih atas sarannya yang bermanfaat

http://free-hots.blogspot.com mengatakan...

Cari2 andingy mampir sini, thanks gan

bisnis online gratis mengatakan...

wahh..bisa simpan fotonihh

peluang bisnis online mengatakan...

maksih infonya gan

Anonim mengatakan...

coba tess gan
http://www.ephotobay.com/image-code/pristy-stephanindra-17.html
http://www.ephotobay.com/image-code/pristy-stephanindra-17.html
http://www.ephotobay.com/image-code/pristy-stephanindra-17.html

Anonim mengatakan...

Hemmm okee nie

Anonim mengatakan...

http://s14.postimg.org/83jsg9d81/pristy_stephanindra_71.jpg

http://s14.postimg.org/intpyuhpt/pristy_stephanindra_68.jpg

Widi Astiyono mengatakan...

Terimakasih gan... salam sukses selalu,,,

bruce mel mengatakan...

Kalis kuen tao..@..mel