03/09/13

Michael Jakson ala Kenny Wizz

 

Konser musik yang menyerupai sang legendaris michael jakson berhasil menghipnotis para penggemar Fanatik jacko di Makassar. Kenny wizz yang bergaya ala jacko menyanyikan sejumlah lagu milik michael jackson.


Kenny wizz penyanyi asal Las Vegas yang menyerupai sang legendaris michael jakson. Kenny tampil menghibur para fans fanatiknya serta mengobati kerinduan para penggemar michael jakson dalam aksi konser spektakulernya bertajuk "indonesia tour 2013 does repeat and this is it a tribute to michael jakson" di salah satu hotel di Makassar SuLawesi selatan.



Kenny wizz berhasil menghipnotis penonton dengan menyanyikan 22 lagu milik michael jackson. Kenny wizz yang lahir di Los Angeles California,  Tumbuh besar diantara komunitas Musik dan Tari RNB, Soul dan musik pop yang berhasil eksis sebagai peniru terbaik michael jackson pada tahun 2011.

 Tahun ini kenny wizz menggelar tour keliling amerika di 16 negara bagian dan untuk indonesia sendiri usai tampil di kota Makassar wizz akan menggelar konser di kota balikpapan dan berakhir di jakarta.

Sekian, semoga Bermanfaat..
sumber: Ichsan-www.makassartv.co.id.

Tidak ada komentar: