20/11/13

6 Tipe Pria yang Harus diwaspadai Para Perempuan


Jatuh cinta memang tak mengenal usia, waktu dan tempat. Namun, bukan berarti Anda tak bisa mengendalikan perasaan dan bersikap waspada. Sebelum terjebak dalam hubungan ‘tanpa arah’ yang pastinya hanya akan membuat Anda sakit hati.

Agar terhindar dari pahitnya patah hati, berikut 6 tipe pria yang harus Anda waspadai;

1. Pasangan yang tidak mau bertemu
Padahal komunikasi Anda dan si dia berjalan lancar dan baik, bisa Anda terjebak pada seseorang yang senang berfantasi, dan tidak mau memiliki hubungan yang sesungguhnya. Biasanya pasangan seperti ini seringkali berbohong dengan apa yang dikatakannya. Inilah yang membuatnya tidak ingin bertemu dengan Anda.
2. Pasangan yang berkenalan melalui jejaring sosial
Anda perlu berhati-hati, sebab Anda tidak mengetahui asal usul si dia secara pasti. Walaupun tidak semuanya berniat jahat, namun sebaiknya harus mawas dari awal. Jika diajak bertemu, jangan datang sendirian, ajaklah teman atau kerabat. Jikalau dikenalkan oleh teman lewat jejaring sosial, lebih baik ajak teman yang mengenalkan Anda berdua tersebut.
3. Pasangan yang hanya mau bertemu berdua saja
Saat si dia terus menerus menolak untuk jalan berdua saja di tempat umum. Sudah pasti pria seperti ini tengah menyembunyikan statusnya. Telusuri latar belakang si dia, terutama mengenai statusnya, jangan sampai Anda dicap sebagi ‘pengganggu’ suami orang.
4. Pasangan yang enggan mengenalkan pada keluarga
Jika Anda masih diminta sabar untuk menunggu dikenalkan pada keluarganya, ini berarti si dia belum ingin serius. Sebenarnya, ini bukan ‘ancaman’ apabila Anda sendiri tidak berharap terlalu banyak dari hubungan yang sedang dijalani.
5. Pasangan yang super tertutup akan kehidupan pribadi
Normalnya saat sedang menjalani hubungan, masing-masing pasangan saling berbagi informasi umum, seperti profesi, alamat rumah, nama sahabat, hobi dan sebagainya. Tetapi, jika Anda sama sekali tidak mengetahui informasi mengenai si dia, bisa jadi ini pertanda ada hal ‘misterius’ mengenai identitasnya. Disarankan agar Anda tidak terlalu terbuka, sebab tidak ada yang tahu motif yang ada dibelakangnya, entah baik atau buruk, selalu waspada!
7. Pasangan yang memiliki motivasi lain
Biasanya pasangan jenis ini pandai sekali memikat hati. Anda pun bisa mudah mencintainya. Namun, bukan cinta yang dituju, melainkan hal lain. Misalnya saja setelah Anda jatuh cinta, ia menceritakan kesulitannya dan pada akhirnya ia meminta bantuan uang dan berutang pada Anda.
sumber : http://female.kompas.com

Tidak ada komentar: