19/02/14

ISL 2014 oleh BVsports K-Vision Bola Indonesia

ScreenShoot: ISL 2014 PSM vs PERSIBA oleh BVsports K-Vision melalui Channel Bola Indonesia

Pada Pertandingan Laga ISL 2014 tgl 19 Feb 2014 PSM melawan PERSIBA Bantul dengan kemenangan PSM 4-0, di hasil ScreenShoot saya nampak 3 Logo. apakah Arti Masing2.....

Berikut Uraiannya:







BVsports Adalah: Perusahaan Distributor Hak siar Siaran olahRaga, sama halnya MP dan Silva.  BVSports itu punya Nirwan Bakrie. Bermarkasnya di Epicentrum Kuningan.

Untuk tahun 2014 ini, BVSports juga berhak menjual hak siar ke luar negeri untuk ISL, sedangkan MNC hanya ambil hak siar untuk NKRI saja.

Mulai tahun ini, BVSports juga akan menjual hak siar ISL ke negara lain, termasuk Malaysia dan Jepang. Mulai tahun ini juga, BVSports menerapkan aturan yang sama seperti distributor liga2 Eropa untuk masalah hak siar. Kerjasama dgn BVSports baru dimulai tahun ini, tapi deklarasinya sejak tahun lalu.

Mengenai siaran ISL yang diacak sepertinya juga akan berlaku untuk tahun2 berikutnya meskipun disiarkan Trans TV sekalipun. Hak siar utama ISL untuk 10 tahun ke depan dipegang BVSports, dan BVSports berhak menentukan crew TV yang turun ke lapangan.
sumber:





K-Vision adalah perusahaan TV berlangganan berbasis Prabayar di bawah Group of Television Kompas Gramedia yang akan merubah paradigma konsumen Indonesia dari yang berorientasi harga menjadi berorientasi fitur. K-Vision merupakan licensed broadcaster FIFA World Cup 2014, BPL, ISL dan berbagai liga bola dunia lainnya.
Minat jadi Dealer/Distributor? lihat Daftar Agen di http://youtu.be/N57ds93XOQ8







Bola Indonesia adalah Sebuah Chanel baru di Satelit Palapa D, yang terbit di awal Tahun 2014, menyajikan Pertandingan sepakBola di Indonesia. Berikut Data Frekuansinya yang bisa anda tonton melalui Receiver Mpeg4.






Semoga Bermanfaat.


Tidak ada komentar: