17/02/14

Seperti ini Rupa-rupa Ekspresi Wajah Pria dan Wanita Saat Orgasme



Sebuah situs Australia, Beautiful Agony, mengajak orang-orang untuk melakukan "percobaan multi-media" dengan mengabadikan wajah orgasme (dari leher ke atas) dan mempostingnya secara online, dan orang harus membayar untuk menontonnya.

contoh gambarnya adalah:
(Foto: Beautiful Agony/Daily Mail)



** Lauren Olney, Pencipta Website: "Kami mempublikasikan video user, laki-laki dan perempuan, saat mereka mengalami orgasme, tanpa isyarat visual seperti apa yang terjadi di bawah pinggang," 
** Konsep ini lahir pada tahun 2003, di antara beberapa teman, termasuk Richard Lawrence dan Lauren Olney, yang mengunggah video mereka sendiri ke situs.
** Situs tersebut pun mulai popular, sehingga orang yang ingin menontonnya harus rela mendaftar dan membayar.
** Setelah 10 tahun berlalu, situs ini bersiap untuk merayakan ulang tahunnya bulan depan, dan jelas visi mereka telah terbukti menjadi formula ampuh.
Ide Olney untuk merekam wajah orgasme muncul karena dia meresa bosan melihat wajah orgasme para pemain film porno yang dinilainya palsu.
** Saat ini ada lebih dari 3.000 peserta mengunggah video wajah orgasme mereka ke situs tersebut, sebagian besar dari mereka adalah perempuan. 
** Ada wajah orgasme pria, wanita, bahkan pasangan.
** Setiap kontributor yang memposting videonya akan dibayar sekitar 120 poundsterling (Rp 2,3 juta), dan akan menjadi lebih banyak lagi tergantung pada berapa orang yang meng-klik untuk melihat video mereka. 
** Dengan bukti ini, Anda tak bisa lagi memalsukan orgasme. 

Anda Penasaran: Lihat langsung di SINI

sumber: http://forum.tribunnews.com/showthread.php?7317050-Rupa-rupa-Ekspresi-Wajah-Pria-dan-Wanita-Saat-Orgasme#.UwHEWLEsShM.twitter



2 komentar:

Kursus Membuat Game mengatakan...

wkwkwkwkwkwkwk LOL

YanZ mengatakan...

wah... ada yg lucu yah? atau ada yg mirip haha..