11/03/14

Kadien, Penumpang Selamat Malaysia Airlines MH370 yang hilang tanpa jejak


Foto: Pesawat Milik Malaysia Airline
Kaiden adalah Seorang pria asal Amerika Serikat yang merupakan penumpang dari  pesawat Malaysia Airlines MH370 yang hilang tanpa jejak. Ia Selamat karena telat naik ke Pesawat.

seperti yang diberitakan Reuters Senin 10 Maret 2014,: Di Twitter, terlihat kepanikan kekasihnya yang tidak mengira bahwa pria tersebut naik ke pesawat nahas itu.

Dalam Twitter seorang wanita bernama Cylithria Dubois di AS panik bukan main saat mendengar berita hilangnya pesawat MH370 itu. Kekasihnya Kaiden rencananya akan pulang ke AS dari Kuala Lumpur, Malaysia.

Saat itu Kaiden terpaksa pulang karena harus menggantikan pekerjaan Dubois yang satu kantor dengannya. Dia terlambat naik ke pesawat yang transit ke Beijing itu karena harus mempersiapkan bahan pekerjaan.

"Dia sakit dan saya harus menggantikannya. Saya menyiapkan semuanya, ketinggalan pesawat ke China. Saya marah," tulis Kaiden dalam akun Twitternya, @KaidenDL.

Namun Kaiden dan koleganya tidak memberitahukan Dubois dan kantornya telah tertinggal pesawat, saking marahnya. Dubois langsung panik ketika mendengar berita bahwa pesawat itu hilang di laut.

Dubois mencoba menghubungi Kaiden, namun hanya mendapatkan voicemail dan kantornya tidak mengetahuinya.

"@KaidenDL tolong beritahu saya kau telat naik pesawat ke Beijing...kawan...d imana kamu....@thisnamesuckz beritahu dimana Kaidenku," tulis Dubois dalam Twitternya, @Cylithria.

Setelah 90 menit dan beberapa twit kepanikan Dubois, akhirnya Kaiden membalas Twitter tersebut.
"@Cylithria saya tidak bisa menghubungimu. Kami tertinggal pesawat. Rory dan saya OKE Ria. Kami TIDAK DI PENERBANGAN ITU RIA. Saya OKE," tulis Kaiden.

Kaiden mengaku sangat bersyukur tertinggal pesawat tersebut. Dia kini telah pulang ke AS dan bertemu kekasihnya tersebut untuk memeluknya dengan erat.

"Rory dan saya gemetar. Atas Rahmat Tuhan, kami seharusnya ada di penerbangan itu," kata Kaiden.
Baik Kaiden dan Dubois belum menjawab pertanyaan wartawan soal peristiwa tersebut. Dalam pernyataan resminya, mereka menolak untuk berkomentar apa-apa demi menjaga perasaan keluarga dari 239 penumpang dan awak pesawat tersebut.

"Jika kami punya sesuatu untuk dikatakan atas hilangnya MH370, maka kami akan katakan bahwa kami turut berduka. Saya berduka atas luka, masalah, derita dan ketakutan yang kalian alami. Saya berduka atas kehilangan yang kalian rasakan," kata Dubois. (eh)


Dikutip dari : http://dunia.news.viva.co.id/news/read/487621-pria-as-ini-selamat-karena-telat-naik-pesawat-malaysia-airlines

Tidak ada komentar: