14/04/14

Persistent Genital Arousal Disorder Apa itu?

Persistent genital arousal disorder adalah suatu kasus baru, dimana Pasien mengalami rangsangan berlebihan di kelamin yang tidak ada hubungannya dengan gairah seks sama sekali.
Kondisi  Ini bisa mengganggu wanita dan jika tidak ditangani akan tambah buruk.


Seperti dialamai Amanda Gryce yang berusia 24 tahun dari Florida menderita penyakit langka yang membuatnya mengalami 50 orgasme sehari. Penyakit langka nya ini bernama Persistent Genital Arousal Disorder.
Padahal Umumnya wanita susah orgasme.

Mungkin Anda pikir ini menyenangkan, namun bagi Amanda ini menyiksa karena dia tidak bisa memiliki kehidupan seks yang normal. Amanda sudah menderita hal ini sedari kecil dan baru meminta pertolongan sekarang. Orgasme ini muncul tanpa penyebab seksual sama sekali.

Pengobatan yang diterima mencakup obat untuk membuat kenal dan mengurangi intensitas orgasme. Sayangnya pengobatan ini mengharuskan Amanda sama sekali tidak berhubungan seks secara normal.

Persistent genital arousal disorder adalah kondisi baru. Pasien mengalami rangsangan berlebihan di kelamin yang tidak ada hubungannya dengan gairah seks sama sekali. Ini bisa mengganggu wanita dan jika tidak ditangani akan tambah buruk. (DailyMail)

di arsipkan dari: http://intisari-online.com/read/wanita-ini-orgasme-50-kali-sehari

Tidak ada komentar: