23/07/14

Sabina Altynbekova Atlit Bola Voli Cantik



Altynbekova Sabina mungkin tidak setenar artis tanah air, namun beberapa hari belakangan ini nama atlet bola voli dari Kazakhstan tersebut menghebohkan netizen karena kecantikannya yang hampir sempurna. Tubuh Sabina Altynbekova tinggi semampai, wajar sebab dirinya merupakan seorang atlet voli. Wajahnya terlihat sangat imut dan manis dengan hidung mancung serta mata yang memesona.

Belum lagi rambut hitam panjang terurai lurus dan berkilau, sangat pantas jika dirinya memerankan model iklan shampo. Kecantikan milik Sabina inilah yang banyak dikagumi oleh netizen dan kontan saja membuat namanya terkenal.
Ihwal beredarnya foto Sabina pada Selasa (22/7) dan mendadak beken adalah karena unggahan yang diduga berasal dari laman 9Gag, sebuah laman lelucon yang banyak diikuti oleh netizen sebab kerap mengunggah foto dengan kata-kata lelucon yang menarik.

Dari foto serta lelucon di 9Gag inilah netizen kerap membagi lelucon di jejaring sosial lain semisal FB, Twitter, atau lainnya.

Sabina Altynbekova adalah atlet timnas bola voli Kazakhstan U-19 yang baru berusia 17 tahun. Dilansir dari laman Asian Volleyball Confederation, tinggi Sabina 182 cm, berat 59kg dan dirinya mengikuti kejuaraan Asian Women Volleyball U-19 di Taiwan saat ini yang berlangsung 16-24 Juli 2014.
Dikutip dari http://www.iberita.com

Tidak ada komentar: