17/07/14

Tanya Jawab MMM dan MAVRO



Ini Penjelasan tentang MMM yang paling mudah dimengerti, versi Jual-Beli Mavro. 
Mari Disimak!!!
 

TANYA: Apa itu MMM?
JWB: MMM tempat jual beli
TANYA: Apa yang diperjualbelikan?
JWB: Mavro
TANYA: Apa itu Mavro?
JWB: Mavro adalah mata uang virtual
TANYA: Apakah Mavro berlaku secara umum?
JWB: Tidak, Mavro hanya bisa diperjualbelikan melalui situs MMM
TANYA: Keuntungan nya berapa? Apakah mengikuti kurs?
JWB: Tidak, harga Mavro naik setiap selasa dan kamis tanpa terpengaruh kurs
TANYA: Perhitungan kenaikan harga Mavro bagaimana?
JWB: 30% selama 30-35 hari (5x selasa dan 5x kamis)
TANYA: Misal sekarang kita membeli Mavro, dimana kita beli?
JWB: Kita cukup merequest melalui sistem MMM, nanti akan dicarikan member yg menjual Mavronya oleh sistem

TANYA: Oke, misal kita sudah merequest pembelian Mavro kemana kita harus membayar Mavro tersebut?
JWB: Ke rekening member yang menjual Mavro tersebut
TANYA: Setelah kita mendapatkan Mavro, lalu tugas selanjutnya apa?
JWB: Tunggu 30-35 hari supaya harga Mavro naik menjadi 30%
TANYA: Setelah itu?
JWB: Setelah itu Mavro bisa kita jual ke member yg lainnya lagi
TANYA: Apakah harus menunggu 35 hari untuk menjualnya lagi?
JWB: Tidak, minimal 14 hari sejak tanggal request sudah bisa dijual lagi. Tapi harga Mavro tidak akan naik 30%, melainkan hanya 10% saja.
TANYA: Misal tidak ada yang mau membeli Mavro kita bagaimana?
JWB: Tenang saja bos, system MMM yang mencarikan pembeli jadi kita tidak usah repot-repot menawarkan Mavro ke member lain, semua sudah Otomatis
TANYA: Tapi kita kan tidak dapat barang bro, bagaimana kita yakin kalau Mavro yang kita beli itu sudah jadi milik kita?
JWB: Mavro milik kita akan tampil di akun kita, jadi jelas jumlahnya berapa serta perkembangan nya berapa, sama saja dengan beli pulsa kita tidak dapat barang tapi tetap kita beli juga toh
TANYA: Tapi Mavro kan tidak berlaku umum bro, cuma berlaku di MMM?
JWB: Sama aja dengan pulsa bos, misal kita beli pulsa Ind***t apakah bisa untuk kartu Tel*****l?
TANYA: Tapi itu pulsa bro kan beda
JWB: Ya sudah saya ganti contohnya, misal kita punya uang $1000 apakah bisa untuk beli cendol di warung?
TANYA: Ya gak bisa lah bos, kita harus jual dollar dulu baru dipake belanja
JWB: Sama aja dengan Mavro bos, setelah kita jual kita dapat rupiah bisa buat beli cendol
TANYA: Masuk akal juga, okelah kalo begitu saya coba beli Mavro 500rb dulu boleh?
JWB: Boleh mas bro, bahkan 100rb pun boleh kalau mau coba.
TANYA: Wah mantap!! Terus cara gabungnya gmn bro?
JWB: SMS data mas bro ke saya, nanti akan saya daftarkan langsung ke MMM.
Nama Lengkap, Email dan Nama Kota tempat tinggal mas bro.........
TANYA: Wah dijamin gak diapa-apain nih bro?
JWB: Yaelah bro, di sini saya hanya membantu mendaftarkan saja, tidak ada niat buruk
A; Lah terus apa untungnya bro daftarin saya?
JWB: Jika saya mendaftarkan mas bro dan mas bro membeli Mavro, maka saya akan mendapatkan Bonus Mavro dari sistem MMM sebesar 10% dari Mavro yang bos beli itu. anggap aja itu sebagai tanda terima kasih ke saya karena sudah memperkenalkan MMM, tanpa memotong dana atau Mavro milik mas bro melainkan langsung dari MMM nya. adil toh?
Sudah jelas ya?
TANYA: Oh gitu.... ok deh mantap... saya coba yg 500rb dulu. Ini SMS Nama Lengkap, Email dan Nama Kota tempat tinggal saya dikirim kemana?
JWB: Kirim ke 085242640251
TANYA: Sudah bro.
JWB: Sip sudah masuk. tinggal menunggu balasan dari MMM.


Salam sukses, mas bro. Sama-sama kita sukses di MMM.
Salam Long Live MMM..

dikutip dari Group Facebook FKPPI SULSEL 

Tidak ada komentar: