22/01/15

Ini Cara Instalasi WhatsApp untuk PC & Laptop





Nah Akhirnya Resmi Aplikasi Messenger WhatsApp di luncurkan untuk Desktop PC dan laptop diperkenalkan pada Rabu (21-1-2015) disampaikan langsung oleh CEO WhatsApp Jan Koum dalam sebuah postingan di akun Facebook pribadinya.


WhatsApp merupakan Perusahaan layanan instant messaging telah digunakan secara aktif oleh 700 juta pengguna dengan 30 miliar pesan beredar setiap harinya.
Kemudian diakuisisi Facebook pada tahun lalu dengan nilai pembelian yang fantastis, 19 miliar dollar AS (sekitar Rp 236 triliun).



Anda belum menggunakannya walau versi Ponselnya? wah jika iya sepertinya anda kurang gaul hehe. Admin menggunakan WhatsApp sebelum aplikasi instant messaging BB* terkenal di Indonesia. dan tak tertarik sama BB* itu.

Nah Postingan ini sebagai rasa suka di mana instant messaging WhatsApp ini bisa di gunakan  di Komputer. 

Tanpa Lebih Panjang hehe.. Bagaimana Cara Install  WhatsApp untuk PC & Laptop ?? berikut:..

Sejatinya Aplikasi WhatsApp untuk PC & Laptop tidak ada yg harus di instal, karena saat ini kita menggunakan dengan cara Online langsung ke servernya dgn mengakses :  https://web.whatsapp.com

Namun harus menggunakan  browser Google Chrome !!! Kok begitu? kalao pake MozilaFirefox gmn? ini hasilnya kalo anda paksakan hehe:

Tuhkan!!! tdk bs lanjut...!!!

Jika sudah memiliki browser Google Chrome , silahkan mengunjungi laman https://web.whatsapp.com , Kemudian Silahkan Login menggunakan QR Code yang ada melalui aplikasi WhatsApp versi terbaru. Kemudian masuk ke menu "WhatsApp Web" untuk memindai (scanning) QR Code yang tampil.

Pengguna memang tidak perlu melakukan pendaftaran baru untuk menggunakannya karena fitur web ini hanya merupakan perpanjangan dari ponsel. Artinya, semua pesan akan tetap aktif di ponsel.
.

Sementara ini, baru pengguna WhatsApp di Android, Windows Phone, dan BlacBerry yang bisa menikmati fitur tersebut. Pengguna gadget Apple berbasis iOS masih harus sedikit bersabar. Menurut Koum, masih ada batasan dari platform Apple yang membuat fitur baru ini belum bisa berjalan.
sebagian sumber dari.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk Drs Tauhid SH Msi No Hp 0853-1144-2258. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..