20/08/15

Lokasi Servis Center LG Di Makassar

 Gambar ;  Servis Center LG Di Makassar

Pertanggal 10 Agustus 2015, Servis Center LG di Kota Makassar resmi pindah dari Posisi awal di Jl. AP.Pettani Depan Ramayana , ke Pusat Bisnis Citraland Celebes Blok L25-L26 Jl. Tun Abdul Rasak Gowa, terusan dari Jl. Hertasning Baru Kota Makassar.

Posisi nya bersebelahan dengan Kantor Bank BCA, ini memang sudah masuk wilayah Kabupaten Gowa hehe.

Foto Besarnya Kantor Servis center LG:

 kemudian berikut posisi di MAPs , silahkan di Klik jika inginmelihat langsung.
https://www.google.com/maps/place/Ciputra+Citraland+Celebes/@-5.1801184,119.4643524,17z/data=!3m1!4b1!4m2!3m1!1s0x2dbee254cdbc8211:0x137ed4ef1b736f2b?hl=in
 Posisi : -5.18052, 119.46456

Nomer telpon: 0411-8225011.
Sekian, semoga bermanfaat.

nb: ini bukan web resmi dari LG. jgn lagi iada komplen kerusakan ke admin kami hehe..

9 komentar:

adi nugroho mengatakan...

Pak, tlng infonya!! Berapa ongkos service tv led 32 inch, layarnya berkedip?

YanZ mengatakan...

maaf Bung Adi.. Kedip gmn? boleh share videonya?

adi nugroho mengatakan...

Sudah baik, pak tvnya!! Sdh dibawa ke Service center lg. Ternyata lampu belakangnya terputus. Trims!!

alam semampai mengatakan...

bang.. pengen nanya nih..
sy punya tv led lg 22 inc.pake adaptor 19v 1.6A
adaptornya rusak.. jadi saya pake adaptor punya teman 19v 2.1A. cuma 15 menit nyala terus mati. selalu begitu. Apa ada pengaruhnya yaa bang..?
ada nga stocknya disana bang..? Thanks sebelumnya.

Ozcarockerz Mangoting mengatakan...

Makasih info lokasix,sy mau nanya ac di rmh sy kadang tdk bisa di matikan pake remote Ac nya..kira2 apax ya mas?makasih

Unknown mengatakan...

Sy tau tanya tv sy tiba" tidak mau menyala tapi pas di matikan msh dlm keadaan baik. Terus mau di kah nyala tdk bisa. Kira" ongkos perbaikan brp ya?

yustisia tenri mengatakan...

apakah di tempat ini, tetima servis hp lg juga?? trus buka dr hari apa ja? n jam berapa? ditunggu jawabnya terimakasih

Rosnida Zainab mengatakan...

Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk Drs Tauhid SH Msi No Hp 0853-1144-2258. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

kartini sudirman mengatakan...

Maaf mau tanya kira2 brp ongkos kerjanya klo servis tv led 32".. Tdk ad gambar tapi ad suara..makasih sblmnya..trs bs minta no hp yg bs dihub untuk tau info lebih lanjutnya??