28/12/15

RUAItv Jendela Inspirasi Anda

http://www.ruaitv.co.id/tentang-kami/
Gambar : Logo RUAItv
RUAItv Adalah TV Lokal yang ada di Kalimantan Barat Indonesia
Dengan Nama Prusahaan PT. RUAI TELEVISI



Alamat: Jalan 28 Oktober No 25-26
Siantan Hulu, Pontianak
Kalimantan Barat
Indonesia
(+62 561) 88 1983 / 88 4524
Area Kota Pontianak dapat di relay secara Teresterial 
di KANAL 43 UHF PONTIANAK, 
Untuk penjuru Tanah air, asia tenggara bisa melalui 
SATELIT PALAPA D FREK. 3931,50 MHz SYMBOL RATE 17590 MHz POLARISASI VERTIKAL.

Profil singkat:
VISI RUAI TELEVISI
“KAMI ADALAH TELEVISI  YANG  MEMBERDAYAKAN MASYARAKAT DAN PEMIRSA MELALUI TAYANGAN BERKUALITAS YANG MENCERDASKAN DAN MENGINSPIRASI”
PERNYATAAN MISI
MENJADI TV CITIZEN JOURNALIST TERBAIK DI KALIMANTAN YANG PALING BERPENGARUH PADA CARA PANDANG, CARA PIKIR PENGAMBIL KEBIJAKAN, PEBISNIS DAN WARGA
POSITIONING RUAI TELEVISI
TELEVISI INFORMASI TERBAIK DAN MITRA BISNIS FAVORIT DI KALIMANTAN BARAT
KONSEP RUAI TELEVISI
“BERITA DAN BUDAYA”

FILOSOFI LOGO RUAI TV, Burung Ruai  berwarna biru, warna perdamaian menuju rekonsiliasi sesungguhnya yang sangat didambakan oleh masyarakat Kalbar. Warna merah pada tulisan “RUAI” adalah warna khas bagi Masyarakat Dayak dan Tionghoa. Warna kuning pada kata “TV” adalah warna khas masyarakat Melayu. Tiga helai bulu Ruai, melambangkan tiga etnis besar di Kalimantan Barat yaitu Dayak, Melayu, Tionghoa. Lingkaran yang berwarna hijau, melambangkan bumi yang hijau dan harus senantiasa dijaga kelestariannya. Pertemuan garis lintang dan garis bujur bumi yang berada dalam lingkaran melambangkan Pontianak sebagai kota Khatulistiwa tempat  Kantor Pusat RUAI TV. Ruang Terbuka diantara garis lintang dan garis bujur melambangkan Balai RUAI, Ruai bagi masyarakat Dayak adalah bagian rumah panjang yang merupakan tempat berkumpul, bermusyawarah, berdiskusi bahkan berdebat untuk mencari penyelesaian atas persoalan-persoalan masyarakat.

Admin RePosting, karena pas lagi iseng-iseng cek siaran tv di Palada ternyata RUAItv salah satu TV Lokal yg bisa eksis di Satelit. Hebat juga dananya untuk biaya sewa Transfondernya!.
.



1 komentar:

Anonim mengatakan...

Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk Drs Tauhid SH Msi No Hp 0853-1144-2258. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..