16/08/16

BBM PERTALITE GRATIS DI HARI KEMERDEKAAN

PROMO BBM PERTALITE GRATIS DI HARI KEMERDEKAAN

Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-71 Dengan Pertalite Gratis Untuk Anak-anak dan Pemuda yang Hafal Teks Proklamasi dan Pembukaan UUD 1945, Datangi SPBU  Rabu 17 Agustus 2016

JAKARTA, 16 Agustus 2016 – Untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71, PT Pertamina (Persero) menebar promo Pertalite gratis di semua SPBU yang telah menyediakan Pertalite di seluruh Indonesia. Promo ini berlaku dari pukul 08.00 hingga 18.00 di hari kemerdekaan RI yang ke-71 esok (17/08).

Anak-anak sekolah dasar yang didampingi orang tuanya, hingga mahasiswa doktoral dapat menjadi peserta program ini dengan mendaftar di SPBU dan menunjukkan identitas berupa kartu pelajar atau kartu mahasiswa berikut fotocopy/salinannya. Untuk penghafal Teks Proklamasi akan mendapatkan 1 liter Pertalite gratis, sedangkan penghafal Teks Pembukaan UUD 1945 akan memperoleh 2 liter Pertalite gratis, dan 3 liter Pertalite dihadiahkan kepada penghafal kedua naskah tersebut sekaligus.

Peserta hanya boleh mengikuti program promo sebanyak satu kali. Pertalite gratis akan langsung diisikan pada kendaraan yang dibawa langsung oleh peserta dan orang tua/pendamping yang sudah memiliki SIM (Surat Izin Mengemudi - untuk anak SD s.d SMU).

“Program promo ini kami adakan sebagai bagian dari aktivitas social marketing Pertamina sebagai BUMN energi untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-71. Program ini sekaligus menjadi bentuk syukur dan apresiasi atas respons sangat positif masyarakat konsumen terhadap bahan bakar Pertalite yang baru setahun diperkenalkan tetapi sudah menyerap 15,8% pangsa pasar gasoline di Tanah Air,” kata Vice President Corporate Communication Pertamina Wianda Pusponegoro.

Pertalite kini memang semakin popular. Tercatat pada Juli 2016 konsumsinya telah mencapai sekitar 15.000 per hari atau 4.487% terhadap Juli 2015, atau bulan pertama Pertalite diluncurkan. Jumlah outlet Pertalite pun sudah bertambah menjadi sekitar 3.358 outlet dan terus bertambah seiring dengan tumbuhnya permintaan masyarakat konsumen.

“Kami tahu, masyarakat pasti mencari bahan bakar yang lebih berkualitas namun dengan harga yang lebih terjangkau dan Pertamina sudah menjawabnya dengan Pertalite dan ternyata konsumen sangat antusias. Kami ingin sekali antusiasme konsumen itu dapat muncul lebih semarak di seluruh SPBU outlet Pertalite pada HUT Kemerdekaan RI besok,” tutup Wianda.

 

1 komentar:

Rosnida Zainab mengatakan...

Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk Drs Tauhid SH Msi No Hp 0853-1144-2258. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..