10/09/12

Alamat Bank Papua Di Makassar


PT Bank Papua yang Merupakan Bank milik Pemerintah Provinsi Papua resmi membuka cabang di Kota Makassar. Acara Seremoni Grand Opening dilakukan di Kantor Cabang yang terletak di JL. Andi Pangerang  Pettarani, Kota Makassar, pada hari Jumat tanggal 24 Februari 2012.


Acara Grand Opening tersebut di hadiri oleh PLT Gubernur Papua, Bapak Syamsul Arif Rivai. juga Wali Kota Makassar Bapak ILHam Arief Sirajuddin, juga Perwakilan dari kantor Bank Indonesia Makassar Bapak Arief Budi Santoso, serta hadir penyanyi Indonesia asal Papua yakni Edo Kondologit.
Saat ini menurut Dirut Bank Papua Bapak Eddy Renald Sinulingga, PT Bank Papua kini aktif melakukan ekspansi dengan membuka kantor-kantor cabang di luar Papua seperti Makassar, Surabaya, dan Jakarta.

Dibawah ini saya sajikan Denah/MAP Lokasi dan Posisi Kantor Cabang Bank Papua di Kota Makassar. Secara Rinci beralamat di Jl. AP PettaRani Kota Makassar, Sebelahan Kantor SATLANTAS Restabes MakassaR, atau Sebelum Supermarket Ramayana Pettarani.  untukanda yang dari arah Flyover/Kilo4.
Untuk lebih faham silahkan lihat gambar Denah berikut yang kami buat saat masih berdekatan dengan Pusat Service Center SAMSUNG di Makassar yang pindah ke jl. Monginsidi .
 

smoga membantu.

Tidak ada komentar: