24/09/12

Cara memasang Live Traffic Feed di Blog



Live Traffic Feed adalah Widget yang di gunakan untuk memantau Traffic Visitor/pengunjung  di blog kita, bahkan asal negaranya bisa di ketahui.
Kita di sini memanfaatkan pihak ketiga sebagai server pemantau kemudian kita tempel di blog kita. Disini kita menggunakan Feedjit.





Berikut ini cara memasangnya:
1. Masuklah ke website www.Feedjit.com



 2. Setelah itu Klik Tombol hijau bertulis "Choose Your Feedjit", Sehingga menuju laman di bawah:
 3. Jika anda mau hanya mencoba untuk beberapa hari saja, iliha SignUp di kolom FREE saja. Setelah itu anda di bawa ke kolom isian dibawah:
 4. lalu isi formnya diatas dengan lengkap, email anda adalah email yang di pakai di blog , setelah itu  klik tombol  "Get Your Traffic Feed!". Setelah itu anda di bawa ke jendela costumisation seperti di bawah: centang bagian "Show where visitors came from" agar nampak asal negara visitor blog, Setelah itu  itu klik tombol  "GO".



6. Kemudian anda di bawa ke jendela pilihan berikut, untuk memasangnya di Blogspot klik tombol "Click to open a new window and install on blogger".
7. Jika anda saat ini lagi Login di blog anda, secara otomatis akan muncul jendela baru untuk instalasi otomatis ke blogg sobat.  Isilah isiannya dengan nama blog anda, kemudian Isi Nama Widget itu Misal "Trafik Blogku". Andat tinggal klik "MENAMBAH WIDGET". Selesai


sumber : sebagian dari masrahmat.com


.


Tidak ada komentar: