04/01/13

Ultrabook adalah Jenis Notebook desain sangat Tipis

Ultrabook adalah Jenis Notebook Desain yang sangat Tipis, sekitar 3 mm diukur dari sisi tertipis dan memiliki berat antara 1,12 kg sampai 1.36 kg.
Ultrabook telah menggunakan Processor core i5 dan core i7. Selain itu baterai ultrabook tidak dapat dilepas dan sudah menyatu dengan casing atau unibody. Untuk media penyimpanan sudah menggunakan jenis SSD dan bukan Harddis biasa
Untuk Seri Ultrabook ini tidak di tanamkan DVD Rom, jadi pada saat pembelian anda akan di berikan DVD Ekternal. Jadi Mirip NETBOOK !!.


Ultrabook merupakan  spesifikasi dari Intel. Ultrabook merupakan rancangan notebook masa depan yang menyatukan keunggulan yang dimiliki notebook dan tablet serta menjadi generasi baru dari perangkat yang menggabungkan respon kinerja, keamanan, ringan, dan faktor bentuk yang elegan dikelasnya.
Ultrabook telah dilengkapi dengan Instant On yang berarti dalam menyalakan ultrabook tidak perlu menekan tombol power, cukup dengan membuka dan untuk mematikannya tidak perlu dengan shutdown cukup dengan menutup ultrabook.

Saat ini ada beberapa Produsen Notebook yang memproduksi Ultrabook Misal Acer dengan Produk :
Acer Aspire S3 Ultrabook ™, dan Acer Aspire S5 ada juga Toshiba pada seri Toshiba Portege Z830, ada juga Lenovo pada Seri IdeaPad U300s, juga Asus dengan Seri Zenbook UX31.

Namun Kini, pada akhir Tahun 2012 Komputer Ultrabook ini di gantikan dengan Laptop Jenis baru yang di namakan Covertible.
Sekian.

thanksTo :  id.wikipedia.org

Tidak ada komentar: