27/04/14

Review Polytron DVD Player DTIB 2367C

DVD Player DTIB 2367C
 Kali ini saya Bedah / Riveiw Polytron DVD Player DTIB 2367C, kebetulan Punya sebuah tempat ibadah, agak jauh sih dari rumah, cuman yang bawa sudah lebih sreg dan langganan sama servisan kami ceile..


Nah ceritanya, di tempat ibadah itu lagi ada perbaikan perkabelan, nah terjadi insiden sedikit, TANK pemasang kabel terlepas dan jats pas tepat diatas Polytron DVD Player DTIB 2367C ini, alhasil Player jadi MATOT.

Setelah kami observasi, ternyata regulator mmg tdk normal/ tidak mengeluarkan tegangan/catudaya...
Nah yang bawa DVD Player DTIB 2367C itu sebelumnya sudah mengecek FUSE/sekring, kondisi masih bagus katanya yg juga kalao listrik berani2 sedikit hehe.
akhirnya saya bongkar, lalu lepas beban out regulator ke MPEG, tapi aneh karna FUSE OK, jika di cook ada percikan Listrik....
akhirnya saya lepas 2 baut pemegang board regulator dan membaliknya. tes di elco tegangan tinggi ada 300v, tp kok tdk jalan yah??
ketika tes di pin Trafo chopper koktdak sampai B+300v td ya??
eh ternyata jalur retak, sangat halus hehe. ini tanpa sengaja saya dapat.
sempta kesetrum hehe, padahal AC Cord td terpasang, mugnkin karna daya pada elco tidak terpakai, kesetrum ketika menggosong jalur patah itu denganpiasu Cutter.. BUSYET gumanku..
Sekedari info, DVD Player Polytron DTIB 2367C  ini merupakan sumbangan salah satu warga untuk tempat ibadah tersebut dan baru 6 bulan terpakai.
Nah Mumpung lagi bongkar maka saya sempatkan jepret2 isinya.
dan saya shere pada anda smua.
DVD Player DTIB 2367C ini agak lain sedikit, yakni dengan tambahan Modul Power AMP untuk SubWoofer dan ada keluaran cukup untuk speker seukuran radio minicompo dgnspeker 3inc..

* DVD Player DTIB 2367C dari atas :

* Frimware:




 smoga bermanfaat...



2 komentar:

Unknown mengatakan...

Saya punya tipe dvd yg sama,apa bisa modul amplifier di copot terpisah dari dvd,buat amplifier sendiri

Unknown mengatakan...

Pengganti aisi tda 7057 aq